nusakini.com - Jakarta - Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar meminta pengusaha mal, hotel dan restoran untuk memfasilitasi peserta One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE) untuk memasarkan produknya.

Dikatakan Anwar, keberadaan gerai-gerai OK OCE di mal, hotel, dan restoran merupakan bentuk keberpihakan kepada pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) maupun industri kecil dan menengah (IKM)

"Saya minta ada alokasi 20 persen lahan yang dapat digunakan untuk memfasilitasi peserta OK OCE," ujarnya, usai rapat koordinasi dan sosialisasi kepada 50 pengusaha mal, hotel, dan restoran, di Kantor Wali Kota Jakarta Timur

Menurut Anwar, gerai yang nantinya disiapkan pengelola mal, hotel dan restoran tersebut dapat digunakan untuk menjual beragam produk, mulai dari suvenir hingga aneka kuliner khas Betawi.

"Pemberdayaan UKM dan IKM potensial meningkatkan kesejahteraan warga. Kita akan monitor terus sampai program OK OCE ini benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas," tandasnya.(pr/kj/al)